Blogger Widgets

Senin, 02 Desember 2013

Maaf !!

maaf.... hanya itu yang bisa aku katakan disaat aku g seperti apa yang engkau mau.
maaf.... karna aku bukan orang yang tepat buat kamu.
maaf.... apabila aku hanya menjadi beban dengan kehadiran ku di hidup mu
maaf.... apibila dengan kehadiranku hanya merusak indahnya kisah hidup yg telah kau buat.


MAAF!!

    aku tahu klo aku g pernah bisa selalu berada di samping kamu, itu bukan berarti aku g mau dan g bisa , hanya saja situasi yang membuatku begini. aku g tau sebenarnya perasaan kamu itu ke aku bagaimana, sama dengan perasaan ku ke kamu apa g!!

   apa kamu peduli dengan perasaan ku saat ini ??
apa kamu tahu perasaan ku saat ini bagaimana atas sikapmu?? 
tapi ya sudahlah , jika dengan begini kamu bisa bahagia maka lakukanlah !

 mungkin hanya aku saja yang terlalu berharap dan terlalu bodoh telah bermimpi bisa jadi salah satu orang terpenting dalam hidup mu, menjadi orang yang mengharapkan perhatian yang lebih dari kamu, menjadi orang yang kamu butuhkan dan bisa bermanfaat buat kamu.

   

  aku hanya butuh kejujuran dari hati kamu, butuh kepastian dari kamu, sehingga akan jelas aku tahu kau anggap apa aku ini sebenarnya !!

  hanya dengan berada di samping sahabat dan teman-temanku lah yang bisa membuat aku berhenti memikirkan hal tersebut meskipun juga itu hanya bersifat sementara. 

  terkadang terlintas di benak ku untuk ingin berhenti dan menyerah saja, bukan karna aku ga sayang, ga cinta dan ga peduli lagi sama kamu, hanya saja aku berfikir klo smua ini seperti ga pernah kau anggap dan ga kau pedulikan
  aku tlah berusaha dan mencoba untuk selalu berfikiran positif  dengan smua ini tetapi saat aku ingat smua yang terjadi sama kita, itu membuyarkan smua dan ber-arah ke fikiran negatif... 


CURHAT !! 
(lagi belajar nulis)

  

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar